Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Goyangan Maut yang dimaksud adalah goncangan serp di google Negara Indonesia pada posting kontes Rusli Zainal Sang Visioner milik saya dimana posisi peringkatnya naik turun bak ayunan atau otong lagi bangun tidur pada pagi hari jadi kira-kira begitulah keadaannya sekarang. Terkena Goyangan maut terakhir saya lihat tadi pagi sebelum ber dinas. Terus terang dari tadi pagi saya sudah gatal untuk mengupdate blog dummy ini, walaupun terkadang saya menulis terlihat asal-asalan dan terkesan amburadul tapi sebenarnya saya paling betah jika berlama-lama di blog rusli zainal sang visioner ini walaupun tidak ada yang istimewa. Tapi bukan berarti jelek kan?? mungkin buat anda, namun untuk saya blog ini sangat menyejukkan hati. hehe..

Ternyata Melelahkan juga ya ikutan kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner yang diadakan blogger bertuah berasal dari pekan baru riau ini, sampai-sampai saya kehabisan ide untuk menulis dengan baik dan benar, dan ternyata semenjak berkecimpung di ajang kompetisi ini saya jadi tahu kapasitas data yang ada di otak mengenai kemampuan menyimpan kata-kata/kalimat/ istilah-istilah dan lain sebagainya. Jadi kalau di ibaratkan computer kira-kira spesifikasinya adalah prossesor Pentium 2, hard 3G, dan memory 128. hixx.. tapi tidak apa-apalah yang penting menulis dengan cara saya sendiri dan tidak mencopas artikel kontes peserta lain dimana salah satu postingan kontes saya di blog Bisnis Online turut menjadi korban pencopasan.

Semoga saja mereka yang mencopas artikel Rusli Zainal Sang Visioner itu cepat sadar dan segera taubat serta mengetahui bahwa cara yang mereka lakukan adalah cara sesat dan tidak ada bedanya dengan perbuatan CABUL atau lebih pantas mendapakan julukan Tukang Cabul dan jangan harap anda akan mendapatkan julukan Sang Visioner Seperti gubernur bang Rusli.

Kembali ke topik tentang Rusli Zainal Sang Visioner Terkena Goyangan Maut di search engine google, mudah mudahan artikel itu mampu bertahan dihalaman pertama mesin pencari sampai akhir lomba pada bulan September nanti. dan saya juga berharap agar kompetisi bertajuk Rusli Zainal Sang Visioner berjalan dengan lancar dan menciptakan para pakar seo baru dan tentunya dengan cara jalan sportif!! Akhir kata saya ucapkan salam maut untuk anda semua. Hehe… :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!