Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Tidak terasa kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner sudah berlangsung lebih dari dua bulan sejak bulan Juny kemarin ini menandakan bahwa berakhirnya kontes SEO (Searh Engine Optimization) tersebut menyisakan waktu sudah tidak lama lagi persisnya tinggal 20 hari lagi, akankan blog rusli zainal ini yang kebetulan diikutkan dalam ajang kontes yang diselenggarakan oleh blogger bertuah ini akan tetap bertahan?

Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner merupakan kontes yang banyak menimbulkan kontroversi, memang sich agak sedikit narsis dengan keyword yang di usung. Tapi itu sah-sah saja klo ada blogger yang mempunyai pemikiran pro kontra seperti itu, namanya juga dalam hidup semua tergantung keyakinan, jadi tergantung masing-masing orang menyikapinya.

Kalau saya kembali ke niat awal yaitu tidak lain dan tidak bukan hanya untuk sekedar mengasah atau boleh dibilang belajar seo, maklum gara-gara kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner ini saya jadi kecanduan yang namanya optimasi, dari yang dulunya malas untuk update blog dan menentukan ide sekarang sedikit demi sedikit bisa teratasi alias tidak sesulit sebelum saya mengikuti kontes seo yang dibuat oleh komunitas blogger bertuah berasal dari pekan baru.

Saya Akui Persaingan Kontes SEO Rusli Zainal sang Visioner tidak seketat dan sesulit kontes dari pakar internet Joko susilo bertemakan atau memekai kata kunci Stop Dreaming Start Action, namun bukan berarti kontes Rusli Zainal ini bisa diaggap enteng semua tergantung google nantinya karena dengan posisi puncak sementara bukan berarti itu menandakan bahwa posisi/ rangking sudah aman, lengah juga bisa2 tidak jauh beda nantinya sama kontes seo satunya lagi. Jadi action masih terus diperlukan sebagai upaya yang dilakukan untuk optimasi.

Btw, bagaimana dengan anda apakah acara dengan tinggal 20 hari menjelang usai/finish yang telah digelar selama ini anda masih tetap semangat dan terus mengupakan agar posisi blog/ artikel kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner mencapai tingkatan yang lebih baik/ tinggi di search engine google??

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!