Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Hanya sekedar update ringan-ringan saja walaupun jadwal posting seharusnya jam 11 malam, namun dikarenakan bulan puasa maka blog rusli zainal sang visioner ini memposting lebih cepat dari biasanya khusus serangan tentang kontes Stop Dreaming Start Action dimana peringkat rangking serpnya masih belum menggapai impian alias belum sangat memuaskan dan kembali ke posisi semula tepatnya di halaman 100.

Menggapai Impian dan mewujudkan mimpi menjadi sebuah kenyataan memang tidaklah mudah seperti slogan Stop Dreaming Start Action yang terus didengung-dengungkan oleh karena adanya kontes seo, namun pada kenyataan hingga sekarang impian itu belum tergapai juga. BLog Rusli Zainal Sang Visioner Ini hanya bisa bersabar, berusaha dan berdoa sampai mukzijat kembali datang menghampiriku. Hixx

Roda memang selalu berputar di dalam kehidupan, tapi mengapa ya jika manusia diberi cobaan atau sedang berada dibawah pasti selalu mengeluh serasa penderitaan Stop Dreaming Start Action tak ada habis-habisnya, dan sebaliknya apabila diatas tidak berasa? Semoga dengan terus menerus Start Action secara terarah untuk menggapai impian agar seperti Bang Rusli Zainal yang sekarang hidupnya bermandikan uang dan dikelilingi wanita-wanita cantik, duch enaknya andaikan saja saya seperti itu alangkah bersyukurnya. Salam Stop Dreaming Start Action..!!

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!