Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Upaya untuk terus Stop Dreaming Start Action memang tak akan ada ujungnya, selama nyawa masih dibadan, darah masih mengalir dan denyut jantung berdetak. Apa jadinya kalo hidup hanya berandai-andai tanpa ada suatu tindakan untuk mencapai keinginan dan cita-cita. Tentunya tindakan yang positif dan dengan cara yang benar. Jangan hanya karena ingin segera mendapatkan yang diharapkan lalu menghalalkan semua cara. Tentu ini tidaklah benar adanya.

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh Rusli Zainal dalam menerapkan Stop Dreaming Start Action pada sistem pemerintahan yang sedang diembannya. Menurut beberapa kabar mengatakan bahwa bang rusli sangatlah dekat dengan masyarakat. Ini merupakan suatu action yang sangat bagus untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari warganya saat akan menjalankan visi dan misi dalam melaksanakan kewajibannya sebagai seorang gubernur RIAU.

Tidak mau kalah, blog bertitle Rusli Zainal Sang Visioner sepertinya ikut terinspirasi dengan gaya action beliau. Mencari dukungan dengan mendekati dan mengakrabkan diri dengan para blogger lain yang kiranya mau membantu adalah suatu pilihan yang sangat tepat. Nampaknya usaha optimasi tidak dapat maksimal jika hanya dilakukan sendiri tanpa adanya bantuan dukungan link serta doa dari teman-teman. Dan bagi blog yang juga ikutan kontes, mari bersaing secara sehat. Jangan hanya melihat hasil, tapi lihatlah juga prosesnya.

Mudah-mudahan dengan penerapan Stop Dreaming Start Action gaya Rusli Zainal dapat memperkuat posisi di google.co.id, oleh karena itu link yang dibutuhkan adalah link yang berasal dari blog berbahasa Indonesia. Itulah ilmu SEO yang sebenarnya, mencari backlink secara natural dengan cara pendekatan social engineering. Tidak ada tips dan trick khusus untuk menjadi Master SEO, tapi carilah banyak teman dan bangunlah link sebanyak-banyaknya.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!