Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Tenyata ikutan kontes seo yang diselenggarakan blogger bertuah pekan baru riau cukup sengit, apalagi hadiah yang diperebutkan lumayan besar yaitu total mencapai belasan juta, dengan hadiah segitu dipastikan banyak blogger tertarik mendaftarkan blog nya untuk ikutan kompetisi seo tersebut, jadi wajarlah jika blog bisnis online gw lenyap dari daftar list peredaran search engine google.co.id dengan keyword RUSLI ZAINAL SANG VISIONER.

Namun untuk anda yang blog-nya belum daftar dan baru mau ikutan kontes tidak perlu pesimis karena pertandingan baru saja dimulai dan masih banyak waktu untuk melakukan optimasi keyword.


Gw yakin kalau anda benar-benar fokus dan serius melakukan opotimasi keyword pada blog anda tidak menutup kemungkinan blog anda yang menjadi pemenang kontes. yah walaupun agak sedikit kerja keras.. hehe

Mungkin beberapa hari ini gw gak melakukan optimasi dulu untuk keyword kontes ala bang Rusli zainal soalnya gw lagi sibukkan sama tugas rutinitas keseharian, mungkin satu minggu kedepan gw baru mulai fokus lagi dengan kontes blog ini.

Salam.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!