Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Lagi males ngomongin soal bisnis, Gak Tau nich udah 2 hari badan lemes, mungkin kurang istirahat kali ya.. maklum lah, pegawai rendahan yang selalu diatur sama atasan.. siag gawe malem ngeblog, itulah kegiatan gw selama ini.. hehe,.. cuma sekarang gw lagi kesemsem nich yang namanya nembak keyword untuk blog bisnis online gw.. waduh kacau nich.. bisa bahaya, bawaan pengen update dan optimasi terus terhadap blog gratisan gw. lama-lama bukan lemes lagi tapi stroke, amit-amit jabang bayi.. jangan sampe.. :)

Btw, Gw Agak rada kesel dengan posisi blog bisnis naik turun terus kaya ayunan aja di search engine google, gak update sehari posisi blog udah turun lagi.. ehmm.. emang google rada aneh algoritma perhitungan ranking halamannya, giliran blog yang gak pernah keupdate posisinya nangkring terus diposisi pertama, padahal jika dilihat gak ada yang istimewa diblognya, keyword desenty nya gak sampai 1 persen terus backlinknya jg cuma belasan tapi posisinya kaya lem aja..!

Apa mungkin blog dia pake dukun atau jangan2 dia nyogok google kali yah.. hie,. padahal gw kurang apalagi gw nerapin teknik optimasi seo, update udh, cari backlink sebanyak-banyaknya juga sudah, buat blog dummys juga sudah contohnya seperti blog ini.!

ya udah lah males kalau dipikirin ntar gila kelamaan. mendingan gw kasih backlink lagi sama blog bisnis online dan blog friendster gw biar bisa naik yah minimal -1 lah.. kwewwe.. loch koq min satu? emang bisa,?? yailah, klo posisi blog bisnis gw diposisi tersebut dipastikan gak bakal bergerak lagi dan bahkan menjadi web statis. maunya sich. keke..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!