Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ternyata Copy Paste (COPAS) didunia blogging sudah membudaya ya? Lagi-lagi artikel Terbaru Gw dicopas tanpa ijin.. terus terang gw gak marah biarpun tidak izin tapi hendaknya dikasih link balik/ backlink dan asal sumber yang jelas. kenapa gw kesel banget,. ya iyalah... coba banyangin artikel yang susah payah dibuat, dengan memperhitungan pemakaian keyword, judul artikel yang uniq, pengaturan keyword desenty, dll.. bukannya tanpa perhitungan dan asal asalan.

Yang buat gw tambah kesel lagi adalah judul Artikel terbaru gw tiba-tiba menghilang dari search engine yang nongol malah situs web/ blog tukang copas itu.. nich artikel terbaru gw yang berjudul "Optimasi Seo On Page...". itu salah satu posting artikel gw yang jadi korban pencopasan.

Dasar tukang COPAS, semoga aja google segera tahu dan menendang situs tersebut biar hilang dari search engine... boleh aja COPAS tapi ada caranya.. Petama izin dulu sama pembuatnya, tapi klo memang sungkan atau memang masih keberatan hendaknya kasih sumber beserta link yang jelas dibawah judul artikel yang kamu COPAS. tapi jangan jangan harap posisi blog kamu akan bertahan lama, siap-siap aja dan tunggu waktunya lambat laun pasti leyap.. :P

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!