Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Mungkin anda bingung siapa sich marketer lokal tukang copas dan juga penipu yang saya maksud. siapa lagi ayo? coba pikir-pikir? jika kalian memang betul-betul seorang blogger pasti tahu dech.. sama marketer kawakan ini yang sudah melekat pada dirinya dengan julukun/ ikon "marketer seorang penipu".

Begini ceritanya, pada awal bulan april yang lalu salah satu artikel bisnis online saya mengenai affiliate marketing pernah di copas sama seorang blogger yg saya tidak kenal yang berjudul "Tips Awal Memulai Bisnis Affiliate". awalnya sich santai saja, lagian juga udh biasa didunia blogging dng copas-copasan, namanya aja berita yang dipublikasikan.


kesel juga sich artikel bisnis tersebut dicopas, yang bikin keselnya belum genap satu hari artikel itu di publish/ edarkan langsung dicopas mentah-mentah tanpa memberikan sumber dari penulis aslinya..

Kemudian begitu saya mengetahui postingan tersebut di blog tersangka (tukang copas) yang notabanenya sy tidak kenal, saya langsung saja berikan komentar dengan isi intinya 'tolong diberikan asal sumber penulisnya'. ternyata sampai sekarang belum ada juga tanggapan dari seorang blogger tersebut.

pas hari ini saya iseng dan coba melihat lagi blog tukang copas itu? ternyata blog tersebut tidak berubah tampilannya dan juga tidak terupdate. lantas yang ada dibenak saaya adalah tiba-tiba berpikir ingin mencari tahu siapa sich orang ini? kayanya ada unsur lain dibalik pencopasan itu dan sengaja banget membuat blog untuk copas artikel saya..

Ternyata usut punya usut orang itu adalah marketer lokal yang tidak asing lagi kita dengar di dunia marketing dengan selogan yg melekat kental pada dirinya "Marketer penipu blogger pemula".

saya bingung maksud dari marketer lokal ini dengan mencopas artikel mengenai topic affiliate, apa karena dia kurang suka dengan artikel tersebut yang mengandung tulisan "SALES LETTER BOOMBAMTIS" ?? atau dia takut tersaingi dengan artikel culun itu yang mana posisinya selalu no.1 di search engine google dengan kata kunci/ keyword "Bisnis Affiliate (Reseller)". namun semenjak dicopas artikel tersebut langsung mendadak menghilang dari google.

Memang ironis seorang marketer yang katanya kawakan dijagat maya ini melakukan hal yang tidak terpuji, kalau niatnya ingin menjadi no.1 di google dengan artikel mengenai affiliate nya selalu diperingkat atas mesin pencari, mendingan dia banyak belajar lagi dech dengan membaca postingan diblog-blog yang membahas mengenai teknik seo. katanya udah tahu rahasia dunia blogging, pasti tau jg dong dengan teknik seo. emang ebook yang loeh buat itu gak pelajarin lagi asal copas aja gitu?

haha.. internet marketing itu memang luas bung "jok", tapi jika kita mempelajarinya lebih dalam maka dunia internet marketing itu menjadi sempit.

Semoga Tuhan memberikan anda hidayah untuk segera bertobat, dan semoga julukan anda berubah dari "Marketer Lokal Tukang Copas dan Penipu" menjadi "Marketer Sukses dan Inovatif".

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!