Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Blog kontes seo kepunyaan saya sepertinya terkena hukuman dan pinalty nich dari google baik yang rusli zainal ataupun yang stop dreaming pak joko susilo. sudah tiga hari ini artikel blog kontes tersebut tidak serpnya menghilang dari google, apakah ini pertanda blog itu kena sanksi/ hukuman. ternyata benar yang dikatakan oleh pakar seo bahwa kadar keyword desenty jangan berlebihan dan bila itu terjadi maka beginilah jadinya, yaitu postingan kontes bukannya tampil atau posisinya bagus di serp mesin pencari malah bisa-bisa tidak terindex.

Ternyata pengalaman sangat dibutuhkan bila kita mengikuti sebuah kontes seo, baik kontes seo lokal maupun luar negeri/ mancanegara. dan beginal jika blogger pemula seperti saya tidak mempunyai pengalaman, boro-boro mau menang terindek dengan baik pun juga tidak.


okelah... mungkin gw harus banyak belajar lagi dari para pakar seo, supaya gw makin pintar dan dapat mencari solusi serta mencari tahu kesalahan apa saja yang gw lakukan pada artikel kontes dan harus tetap semangat jangan mudah menyerah.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!