Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Asli Gw Benar-benar menyerah dan pusing dengan kontes seo blog rusli zainal maupun stop dreaming start action, sampai-sampai kehabisan ide untuk menulis, boro-boro mau ide untuk menulis artikel bikin judul potingan saja sampai habis ide. sepertinya gw menyerah dulu untuk optimasi artikel pada blog kontes yang gw ikutin dalam minggu ini. disamping gw juga lagi dapat tugas lapangan dari bos yang mana pastinnya tidak bakal ketemu komputer dengan demikian gak mungkin kan kalau mau online. he..

Namun dengan keadaan posisi blog kontes tidak memuaskan dan mengecewakan gw juga ada senangnya yaitu pada update pagerank google kali ini blog adsense dan review gw pada naik semua dan itu pasti donk berdampak pada earning adsensenya dan kabar gembirannya lagi blog bisnis adsense tersebut sudah berada dihalaman dua google.com dengan kata kunci/ keyword make money online dan gw yakin dalam waktu dua bulan ini blog bisnis tersebut masuk dihalaman pertama search engine.


Ternyata kontes seo blog memang bikin pusing sampai-sampai kerjaan offline terabaikan ditambah lagi artikel kontes tersebut malah menghilang sampai sekarang di google, ntah kapan akan masuk halaman depan lagi seperti pada awal posting tersebut. anehnya artikel blog kontes tersebut samapai saat ini masih tetap nomor satu di google.com.

Mungkin teman-teman blogger punya pengalaman seperti gw, apakah ada sulusi dan ide??

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!