Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Jujur hari ini gw hampir kehabisan ide untuk menulis artikel terutama postingan blog buat kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner maupun Kontes joko susilo dengan tema Stop Dreaming Start Action, ntah mengapa pikiran gw beberapa terakhir ini ngeblank mungkin kecapean kali yah.?? belum lagi ditampah kerjaan offline yang menumpuk dan pastinya tidak mungkin untuk ditinggalkan.

Belum lagi Blog adsense penghasil dolar gw, karena semenjak mengikuti kedua kontes ini sudah jarang posting.. bagaimana mau posting ide aja sudah kehabisan.. hehe.. itulah resikonya kalau kerja ditampung sendiri. bagaimana tidak? Cari ide sendiri, posting sendiri, yang cape pastinya cari backlink.. walaupun gw banyak blog dummy bukan berarti lebih gampang untuk posting, justru makin banyak blog semakin buntu ide gw.. hehe..


Jujur saja gw aga rada pesimis ikutan kontes blog seo Stop Dreaming Start Action dan Rusli Zainal Sang Visioner (blogger bertuah), mengapa? alasan pertama seperti gw bilang sebelumnya yaitu sibuk dengan urusan kantor, dan yang paling fatal adalah gw kerja 100 persen sendirian. memang sich rencana bulan depan ada beberapa teman dari lampung pastinya ada yang mau bantuin baik cari backlink maupun bikin ide alias bantuin bikin posting blog benny. yah mudah-mudahan tugas pengerjaan proyek mereka cepat segera selesai, dengan demikian dapat meringankan beban gw. Salam..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!