Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Blog Naik turun seperti ayunan, itulah keadaan blog gw yang sedang mengikuti kontes seo (Search Engine Optimization) yang diadakan oleh senior internet marketer lokal Joko Susilo bersimbol Stop Dreaming Start Action, Ntah kapan posisi blog tersebut stabil. omong-omong seru juga ya ikutan kontes seo apalagi kalau pesaingnya banyak dan ditabah lagi kalau para master seo pun ikut juga.. eeehmm pasti seru banget dech.

Tau tidak teman-teman gw ini baru sekali loch ikutan kontes seo, dan yang bikin kalian tercengang adalah gw ikut sekali dua.. hehe.. pasti kalian pikir gw orang gila khan?? hehe.. but, namanya saja orang belajar, semua kepintaran dan keahlian itu datang dari pengalaman karena itu pastinya adalah proses. yah walaupun blog gw kalah ikutan kontes seo RUSLI ZAINAL SANG VISIONER maupun Stop Dreaming Start Aktion, tapi gw puas loch untuk tiga hari ini blog kontes gw berada dihalaman pertama. keke. yah walaupun nanti bakal menghilang dihajar oleh blog-blog master lainnya.


Oya untuk kamu yang mampir ke blog benny ini, jangan aneh yah kalau gw nulis artikel posting and kata-kata per kalimatnya blepotan. maklum blog dummy atau blog sampah. jadi ya beginilah keadaannya.. hehe.. sudah dulu ya rekan-rekan semua gw mau jalan nich.. oya, sebelumnya ada sedikit bingkisan link nich untuk artikel rusli zainal supaya posisi blog kontes bisa naik tidak turu lagi seperti ayunan.. babay.. hehe...))

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!