Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Semenjak Banyaknya kontes Seo Lokal Baik Stop Dreaming Start Action Maupun Rusli Zainal Sang Visioner pada tahun 2009 ini ternyata membuat para spammer dalam hal ini para peserta kontes merajalela untuk melakukan komentar sampah dengan menghujani blog-blog berbasis dofollow. tidak ada yang salah memang jika itu dilakukan diblog-blog dofollow orang luar asal jangan bangsa sendiri saja yang dihujani dengan komentar sampah.

Tujuan utama para pengomentar sampah di blog dofollow tentunya adalah mencari backlink dan menaikkan link popularity, dengan demikian tentunya bisa mendongkrak blog peserta kontes untuk tampil dihalaman pertama search engine google. yah itupun jika beruntung, karena tidak semua blog dofollow adalah berkualitas. yg saya masuk berkualitas adalah link yang dihasilkan mampu mendongkrak posisi blog kontes bertambah baik bukan malah merosot,,


Btw, komentar sampah ternyata memang andalan para pakar seo untuk melakukan optimasi off page milik mereka. namun ternyata semua itu tentunya harus disesuaikan dengan data center yang dipakai. seperti Kontes Rusli Zainal yang menggunakan datacenter google indonesia. dan sebaiknya jika ingin nyepam di blog dofollow pastikan jika blog tersebut memiliki pagerank karena kalau statusnya masih N/A saya rasa percuma dan tidak membawa pengaruh apa-apa.

oke.. sekali lagi ijinkan saya untuk menyundul artikel kontes seo yang berjudul Stop Dreaming Start Action agar supaya peringkat halamannya langsung meloncat nomor 1 di google. hehe..

1 komentar

  1. sharp  

    hmh.... memang sebaiknya beri comment berbobot, tapi omong 2 apa manfaat Sundul Stop Dreaming Start Action tentunya itu akan muncul untuk para pelaku bisnis saja bukan konsumen, kenapa bukan yang lain

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!