Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Pagi-pagi seperti ini enaknya kasih sarapan bubur untuk blog kontes seo yang sedang gw ikutin supaya posisinya meningkat seperti artikel kontes stop dreaming start action dimana sampai sekarang posisinya di search engine google indonesia belum ada perubahan alias masih diurutan buncit, pasnya kira-kira ranking 400an. hihi.

Terus terang gw hampir putus asa untuk optimasi artikel blog kontes stop dreaming ini, dari hari kehari sepertinya belum ada hasil, sangat berlawanan banget dengan kontes rusli zainal sang visioner yang mana lebih jarang gw kasih sarapan bubur justru posisinya di mesin pencari adem ayem saja.


gw rasa artikel blog kontes joko susilo ini tidak mau dikasih bubur, jangan-jangan dia butuh lontong kali yah.. hehe.. yo wes lah.. kita liat saja nanti.. jika beberapa minggu ini artikel kontes seo belum ada perubahan terpaksa dech gw kasih sarapan lontong. yang penting sekarang gw harus start action secara konsisten. salam..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!