Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ya kata itulah julukan yang pantas untuk gw, "ikutan kontes seo hanya dengan modal nekat" yup.. modal 2 blog gratisan, haruskah gw memanfaatkan blog penghasil dolar dari review maupun adsense gw untuk mengoptimasi keyword Rusli Zainal Sang Visioner?? emm.. rasanya sedih juga mengorbankan blog untuk sekedar coba-coba ikutan kontes yang mana kelihatannya di ikuti oleh master-master seo. percuma kali yah.. bisa rugi 2 kali kalau ikutan kontes blog hanya pake modal nekat.


Bagaimana gak modal nekat, kerja sendirian.. temen di darat pada omong doang.. hihi alias gak bantu support secara nyata. beda dengan mereka para master seo kontes, rata-rata mereka bekerja satu team atau bersama-sama,.. jadi ya menurut saya kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner akan terasa ringan jika dikerjakan.

Yah udahlah yang penting gw tetap semangat ikutan kontes Rusli Zainal Sang Visioner walaupun dengan modal 2 blog gratisan dan modal nekat.. hik.. mudah-mudah aja di ajang bergengsi ini gw dikasih anugrah sama tuhan agar menemukan trik dan rahasia SEO sesungguhnya supaya nantikan menjadi no.1 di google dengan keyword  Rusli Zainal Sang Visioner

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!