Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Rusli Zainal Sang Visioner Adalah Kelaharan tembilahan riau, kini dia menjabat gubernur provinsi riau..! Dia Juga di kenal sebagai orang yang jujur dan ulet dalam bekerja.

Sebelum menamatkan kuliahnya, Rusli Zainal Sang Visioner  telah menjabat sebagai Wakil Sekretaris KNPI Riau. Dan setelah tujuh tahun menamatkan kuliah, Rusli Zainal terpilih sebagai Ketua Umum Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Riau. Selanjutnya, dengan mulus Rusli sang Visioner menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir pada tahun 1999 hingga 2003.

Selain aktif di kancah politik, Rusli Zainal Sang Visioner juga adalah seorang pengusaha yang bergerak dibidang konstruksi. ketika saat masih berstatus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau. Ia memulai karier bisnis-nya sebagai Pimpinan Cabang Perusahaan PT Mohairson Pekanbaru pada tahun 1982. (http://www.suarakarya-online.com)


Untuk teman-teman yang ingin kenal lebih jauh dengan sosok Rusli Zainal Sang Visioner dapat mengunjungi situsnya langsug di situsnya www.bangrusli.net

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!