Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Pengalaman pertama ikutan kontes seo (search engine optimization) membuat jantung ku berdebar-debar.. hehe.. ya iyalah bagaimana tidak berdebar? disamping belum ada pengalaman, selain itu juga belum cukup ilmu dalam menguasai medan search engine.

selain itu banyak keunikan dan pengalaman yang saya dapatkan setelah mencoba berkecimpung di perlobaan ini, salah satunya yaitu artikel kontes saya yang berjudul Stop Dreaming Start Action posisinya untuk sementara menghilang dari mesin pencari google.co.id dan unik/ anehnya malah nomor satu di google.com persis sama dengan kejadian artikel kontes serupa yang temanya Rusli Zainal Sang Visioner, namun sekarang alhamdulillah sudah timbul lagi di google.co.id. tapi saya yakin artikel kontes seo dari pak joko susilo akan nongol kembali juga di google indonesia, cuma saya kurang tahu pasti kapan potingan tersebut nongol. hehee..


kweekwee.. anda jangan tertawa ya dengan tulisan pada blog dummy ini!! terkesan dan benar-benar gak bermutu hampir mendekati postingan sampah.. :) namanya juga blog cadangan alias blog penyumbang darah segar untuk backlink blog utama, jadi wajarlah kalo artikel dibuat khusus dan sengaja hanya untuk search engine. hehe..

harap maklum yah?? oya hampir lupa ngasih backlink buat blog kontes Rusli Zainal Sang Visioner biar posisinya makin mantap, itupun menurut pendapat dan pengalaman para pakar seo bahwa kalau sudah baik posisinya dari awal biasanya akan lebih mudah untuk optimasi blog seterusnya. :) by.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!