Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Tak terasa kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner sudah berjalan satu minggu, walapun kontes masih terbilang baru kita sebagai peserta kontes hendaknya mengoptimasi mulai dari sekarang dengan mencari suntikan backlink sebanyak-banyaknya karena ini merupukan modal awal blog atau kekuatan awal kita untuk mengoptimasi blog agar nantinya mudah untuk bersaing melawan peserta kontes lainnya.

ingat posisi blog kontes rusli zainal sekarang masih rentan terlempar dari search engine google jadi sebaiknya mulai sekarang cari suntikan backlink kalau bisa baclink berasal dari satu negara, karena ini menurut pengalaman sich backlink yang berasal dari luar tidak sebaik baclink yang dari dalam.


Mudah-mudah keikut sertaan saya dalam ajank kontes seo Rusli Zainal blog paling bergengsi tahun ini dapat menambah motivasi saya lagi dalam ngeblog. yah.. walaupun kalah itu wajar, namanya saja baru belajar, anggap saja pengalaman ini yang paling berharga. selain itu pastinya akan lebih banyak tahu lagi tentang rahasia seo yang sebenarnya walaupun tetap sampai sekarang masih rahasia. hehe..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!