Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Hai temen-teman tau gak sich blog khusus adsense gw lagi dioptimasi loch.. pokoknya habis-habisan dech, sampai-sampai rutinitas dan tugas pokok keseharian hampir terabaikan.. hue.. maklum blog baru, domain juga baru, tapi hosting tethep pake blogspot.com biar gak pusing mikirin bandwidch soalnya..:). Sekarang gw lagi nguber target kata kunci dengan keywords "Make Money Online", Hmm.. ternyata kompetisi di google.com lumayan berat dibandingkan di google.co.id.

Btw, sekarang blog itu posisinya sudah dihalaman tiga, walaupun masih naik turun, mungkin perkiraan blog adsense gw bakal masuk halaman pertama sekitar paling lama 2 bulanan deh.. dan sekarang blog itu traffic nya sudah mulai beranjak bagus dan alexa hampir tembus dibawah 500 ribuan. gak nyangka juga sich, bisa secepat itu padahal umur blog baru 2 bulan.


Gw juga heran blog adsense itu trafiknya cepet banget naiknya,.. kalo dilihat hitnya gak terlalu banyak, kalau dibandingkan dengan blog bisnis gw yang bahasa indonesia sich jauh banget. gw tau penyebabnya ternyata ukuran template dan penggunaan java script juga berpengaruh.

Halah koq malah ngomongin traffic.. hehe..

Btw, Ternyata Pake Domain sendiri bayaran per click adsense rupanya lebih gede yah..? apa hanya perasaan gw saja.. soalnya dulu petama kali maen adsense sebelum account yang pertama dibanned earning adsense lemot banget naiknya. nah begitu pake yang berbayar baru berasa.

Gw yakin kalau target keyword make money online telah tercapai dan kemudian blog adsense gw masuk 10 besar di google pasti trafik pengunjung akan meningkat dan earning dari adsense pun mengalir dech.. Temen-temen mungkin gak percaya klo earningnya sudah mencapai 60 dolar pada saat ini. gak kebayang gw kalau blog itu nongol no.1 di google. ehmm..

Pasti temen2 kurang percaya apa yang gw omongin, okelah nanti ya kalau sudah masuk dihalaman pertama dengan keywords tersebut dan setelah pencairan pertama cek dari adsense gw buktikan dan publish dech. Tapi bukan di blog benny ini.!! soalnya percuma ntar gak ada yang baca.. hehe.. yang pasti nanti gw posting di blog bisnis gratisan versi indonesia.

Eiit.. itu pun jika pikiran gw gak berubah ya..?? terus terang gw trauma dan paling takut kalau blog adsense penghasil dolar dikenalin sama orang local.. tanya sediri kenapa???

1 komentar

  1. GEMINI  

    Dmn boss, Ads nya?Aq bntuin ngeclik deh.he.he.

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!