Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Akhirnya setelah bersabar menunggu artikel kontes Seo Stop Dreaming Start Action untuk tidak melakukan optimasi dan selalu ber doa akhirnya terkabul muncul juga dihalaman index google. Apa mungkin hanya kebetulan saja saya juga tidak tahu persis yang penting gw harus tetap semangat dan mencari tahu juga apa penyebab artikel itu terkabul muncul di index Indonesia, apakah karena doa diiringi dengan langkah start action dan bangun dari mimpi? Atau ada penyebab lain, yang pasti hanya tuhan yang tahu.. hehe.. sebenarnya doa saya sich gak muluk-muluk sama halnya seperti kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner ayatnya sama saja, yang pasti saya tidak minta bantuan doa sama Ki Joko Bodo, Dedy Cobuser, Ki Gendeng Pamungkas ataupun paranormal/ dukun lainnya supaya terkabul. Karena itu dosa nanti masuk neraka setalah itu para malaikat sudah siap-siap Start action mengeluarkan cambuknya lalu kemudian membangun kita untuk menyuruh stop dreaming dari kubur khan nanti jadi repot.. hixx.. Serps google mamang benar dinamis buktinya saja sore ini ketika saya lihat ternyata update halaman besar-besaran telah dilakukan lagi dan untungnya blog bisnis online ini kebagian jatah untuk tampil di halaman pertama google tentunya dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action dan yang membuat saya senang doa saya terkabul karena google sudah mengupdate cache pada artikel itu dengan sempurna yaitu telah menghilangkan tanda/ kode “Terjemahkan Halaman Ini” ini berarti Doa Stop Dreaming Start Action Terkabul dan benar-benar dijabah oleh tuhan melalui perantara search engine google. Nah.. jika sudah demikian saya bingung apa yang harus dilakukan lagi untuk optimasi postingan kontes seo tersebut dan terus terang saya tidak bakal untuk cari backlink atau memperbanyaknya lagi pada situs yang bukan sejenis (non Indonesia) karena saya kapok yang ada nanti malahan posisinya peringkatnya kembali lagi seperti semula ya itu di karantina nya embah google atau yang sering kalangan webmaster/ blogger adalah google sandbox. Amit-amit dech kalau bisa masuk lagi, ampun beribu-beribu ampun.. kapok sudah lelah berdoa sich soalnya, giliran sudah terkabul mau macam-macam lagi nanti si eyang marah jika artikel kontes stop dreaming start action dimacam-macam kan. sudah syukur dikasih kesempatan untuk tampil dihalaman induknya. Oya saya cuma berharap mudah-mudahan posting Stop Dreaming Start Action Ini kagak di copas lagi sama orang yang tidak bertanggung jawab dan kalau memang itu terjadi maka saya doa kan anda jika berdoa tidak pernah terkabul. (nb: Ini adalah cerita fiktif belaka)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!