Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Akankah Rusli Zainal Sang Visioner dan berikut Stop Dreaming Start Action Bertahan di mesin pnecari google melawan kedahsyiatan ilmu yang dimiliki oleh dedengkot seo (search Engine Optimization) yang lain?? Akankah cita-cita dan doa guna untuk memenangkan kontes seo Stop Dreaming Start Action Terkabul ? kita semua mengetahui bahwa jangankan untuk menempati ranking #1 di search engine Indonesia untuk berada dihalaman terdepan pun sulitnya minta ampun dan pastinya diperlukan perjuangan optimasi yang tinggi jika ingin memenangkannya belum lagi oleh keterbatasan saya yang hanya mengunakan serta menaruh harapan besar dengan 3 blog dummys saja.

Memang tidak akan ada seorang pun mengetahui rahasia SERPs di google, kapan dia update, memberikan ranking tinggi, menjatuhkan peringkat blog kedasar yang paling dalam alias penjara sandbox nya yang menurut saya lebih kejam dari pada ibu tiri atau pun ibu kota.

Namun bagi saya hal yang paling terpenting adalah langkah action dan terus berusaha sekuat tenaga melakukan optimasi Rusli Zainal Sang Visioner Maupun Stop Dreaming Start Action secara benar dan konsisten, mengenai hasil akhir kita serahkan saja sama tuhan yang maha esa karena Beliaulah yang menentukan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Karena saya yakin semua usaha pasti ada hikmahnya. Biarpun kalah di Rusli Zainal itu bukan berarti usaha kita sia-sia, namun lihat hikmahnya dibalik semua itu contoh kecilnya saja setelah mengikuti kontes seo kita akan menemukan ilmu dan trik baru tentang seo dan mungkin orang lain belum mengetahuinya. Dan ini akan menjadi bekal kita nantinya untuk masa kompetisi yang akan datang.

Mungkin sementara sekian dulu update artikel Rusli Zainal Sang visioner beserta kontes joko susilo Stop Dreaming Start Action semoga postingan ini akan membawa berkah dan target seps tetap bertahan. Amin.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!