Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ternyata jika ingin menang dalam kontes seo itu perlu kerja keras, terutama untuk kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner yang mana pesaingnya semakin hari tambah ketat, oleh karena itu kalau kita gegabah melakukan optimasi Kontes Bang Rusli Zainal dan jarang update blog dummy maka bersiap-siaplah akan terlempar dari mesin pencari google. Sedikit saja lalai akan fatal akibatnya.

Memang saya akui seketat-ketatnya kompetisi persaingan di kontes seo bang rusli visioner tidak seberat kontes seo yang di selenggarakan oleh pakar internet marketing kita yaitu bapak Joko Susilo, ST yang mana keyword yang di usung adalah Kontes Stop Dreaming Start Action. Kenapa lebih ketat, dari pada kontes bang rusli. Ya itu tadi saya katakan di artikel sebelumnya bahwa untuk tembus dihalaman pertama sepertinnya mempunyai harapan kecil apalagi kalau berharap juara satu/ urutan pertama. Emh.. rasanya tidak mungkin.


Ya, sudah lah kembali ke komitmen awal bahwa saya harus focus di kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner saja, karena kontes ini sepertinya yang sampai saat ini masih memiliki peluang, dari pada Stop Action.!! Hehe.. Oya, buat teman-teman mohon dukungan serta doanya ya?? Agar peringkat blog saya mampu bertahan sampai akhir kontes.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!