Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Pertarungan Kontes Seo Stop Dreaming Start Action Memang benar-benar berat, sepertinya saya sebagai blogger pemula yang sedang belajar seo belum pantas untuk ikut bertanding di kontes seo sekelas ini. bagaimana tidak berat rata-rata para kontestan yang berada dihalaman pertama Search engine/ mesin pencari google kelihatannya bukan peserta kontes biasa. Dilihat dari backlink yang mereka bangun kemudian mesin web yang mereka pakai, ditambah lagi dari gaya mereka menulis artikel Kontes Stop Dreaming pun berbeda.

Sepertinya Rasa bosan pun sudah datang menghampiri untuk melakukan optimasi pada artikel kontes Stop Dreaming Start Action, selain bosan dengan pertandingan kontes stop dream saya juga sudah kehabisan akal untuk mencari cara membawa blog bisnis tersebut untuk tampil dihalaman pertama Search engine google.co.id. Namun anehnya koq filling saya mengatakan bahwa artikel start action tersebut akan menang diajang kontes ini, entah di urutan berapa saya juga tidak tahu.


Ya sudahlah, yang terpenting saat ini start action dan selalu optimis, jangan patah semangat, namanya saja 100% pemula. Kalaupun memang kalah dalam pertarungan kontes stop dreaming start action itu berarti saya harus lebih banyak lagi belajar. Yang penting postingan kontes Bang Rusli Zainal Sang visioner sampai sekarang masih aman posisinya di google indonesia

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!