Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Setelah hari ini mengecek posisi peringkat melalui tool serpseo.com ternyata ranking halaman pada posting kontes seo rusli zainal sang visioner drop/ jeblog menjadi peringat 3. Tidak tau penyebabnya koq bisa jeblog begitu, apa dikarena saya menghapus title “bisnis online”, soalnya setelah saya menghapusnya posisinya bukan makin membaik di search engine google dan sekarang malah jeblog.

Memang benar apa yang dikatakan para master seo bahwa google suka dengan konten dan title post yang unik, ini mungkin kesalahan saya dikarenakan tidak mempunyai kompetensi di bidang yang satu ini. lah wong lulusan di bidang hukum disuruh belajar seo ya gak nyambung lah, cuma gw saja yang maksain agar tetap nyambung. Ada akibatnya harus kerja ekstra, walaupun Rusli Zainal Sang Visioner Jeblog.. keke.. :)


Sekarang saya bingun harus bagaimana lagi untuk melakukan optimasi Rusli Zainal Sang Visioner yang sedang jeblog peringkatnya di google itu, mau konsultasi dan ngobrol tidak ada teman yang satu hobby, semuanya sibuk dengan urusan mereka masing-masing, lagian juga kalau di Tanya pasti mereka juga tidak bakalan ngerti. Hehe.. ya sutra lah kita liat saja perkembangannya nanti..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!