Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Rusli Zainal Sang Visioner Sedang Tertawa Sambil melotot
Rusli Zainal Sang Visioner adalah keyword/ kata kunci dalam pertandingan di ajang kontes seo yang di adakan oleh komunitas blogger dari pekan baru riau yang berlamat di seo.bertuah.org. alasan kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner ini di selenggarakan dikarenakan wujud nyata dari rasa terima kasih komunitas blogger bertuah atas jasa serta kekaguman mereka tentang sosok seorang gubernur provinsi Riau yang akrab di panggil bang rusli.

Rusli Zainal Sang Visioner saat ini menjabat sebagai gubernur Riau untuk kedua kalinya yaitu periode 2009 sampai 2012. Banyak sekali penghargaan yang telah disandangnya salah satunya adalah pada saat beliau menjabat sebagai bupati di kabupaten Indragiri Hilir, berkat keberhasilannya memajukan pembangunan di daerah Riau tersebut beliau mendapatkan kepercayaan dari seluruh bupati se Indonesia dengan menjadikannya sebagai perwakilan mereka di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau yang berhubungan dengan sosok gubernur riau Rusli Zainal Sang Visioner ini silakan langsung kunjungi situsnya di bangrusli.net.
(sumber materi tulisan disadur dari : bangrusli.net & Seo.bertuah.org)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!