Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Sebenarnya sich tidak ada maksud apa-apa dari judul diatas hanya untuk sekedar update saja buat blog Rusli Zainal Sang Visioner Ini agar tetap Fresh untuk Start Action Seperti biasa melakukan kewajiban guna mewujudkan mimpi yang selama ini masih menyangkut dalam Lambung, jadi pada kesempatan sore ini sambil menunggu bulan puasa seperti biasa untuk menyenggol kata kunci usungan kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang tidak lama lagi akan usai dan berakhir sekitar kurang lebih 2 minggu lagi jadi 3 hari sesudah finish Kontes SEO Rusli Zainal Pekan Baru Riau.

Nuansa Panas pun telah Terasa Dengan Slogan Stop Dreaming Start Action dimana dapat dilihat dari penambahan index terutama di pencarian BlogSearch dimana hampir dipastikan setiap menit terjadi penambahan blog-blog bermuculan, dan itu menandakan bahwa sebagian para peserta kontes Sedang beraksi alias Stop Dreaming.

Termasuk Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini ikut-ikutan semangat dalam mendukung blog saudaranya yang berkompetisi di ajang kontes seo yang bertite bisnis online, walau lelah selalu menghampiri.

Sepertinya Google Dance diminggu terakhir Kontes SEO Rusli Zainal Menjelang Finish agak berkurang tidak seperti minggu kemarin yang setiap sekian jam selalu berubah-ubah diombang ambingkan ombaknya searc h engine.

Namun Sebaliknya Pada Kontes SEO Stop Dreaming Start Action dimana hingga detik ini SERPs dihalaman pertama masih saja sering terjadi Dance yang kuat. Apakah Goyangan tersebut disebabkan Optimasi gila-gila oleh para peserta yang hingga saat ini masih saja semangat untuk melakukan optimasi supaya blog mereka tampil di jajaran teratas.

Berhubung Sebentar lagi Berbuka Puasa maka saya sudahi dulu menulis Di blog Rusli Zainal Sang Visioner ini dalam rangka upaya optimalisasi perbaikan peringkat di kontes seo (Search Engine Optimization), besok disambung lagi dengan Start Action Yang mungkin lebih Extreem.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!