Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Sloggan Ungkapan Stop Dreaming Start Action Merupakan Bibit cikal bakal jika ingin di juluki sebagai Sang Visioner, namun Sebenarnya julukan Rusli Zainal Sang Visioner itu Sah-sah saja apalagi jika sebutan itu datang dari lingkungan sekitar seperti seorang gubernur riau ini. akan tetapi gelar Sang visioner ini sangat luas maknanya dan siapa saja berhak menyandang gelar tersebut jika memamg manusia tersebut mempunyai pemikiran jauh kedepan serta inovasi yang mungkin belum pernah atau dimiliki orang lain dimana sebelumnya orang berjuluk tersebut telah membuktikan dan dapat dipertanggung jawabkan serta masuk akal kita, dan tentunya harus start action Secara Konsisten dan terukur untuk mewujudkannya.

Start Action secara konsisten selalu dibutuhkan jika ingin berhasil dalam suatu usaha, namun untuk pencapaian menjadi Sang Visioner tidaklah mudah karena diperlukan pemikiran yang jauh ke depan serta pengalaman dari Start Action Sebelumnya, jadi kalau Hanya dreaming tanpa adanya tindakan nyata/ start action jangan harap akan dijuluki dan diberi gelar seperti Rusli Zainal Sang Visioner.

Contoh Bibit calon Sang Visioner adalah terlihat dari keuletan pribadi dari masing-masing individu dimana dari caranya mereka berusaha mewujudkan mimpi/ dreaming dengan Start Action secara Terarah dan tanpa adanya sifat pantang menyerah.

Jadi Mungkin slogan Stop Dreaming Start Action ini dapat dijadikan pedoman positif sifat jika ingin menyandang Sebutan Sang Visioner, karena Slogan tersebut jelas-jelas mengajak kita semua untuk stop dreaming Menyudahi angan-angan yang menjadi impian jangan sampai berlarut kemudian Start Action lah secepat mungkin untuk mewujudkannya. Masuk akal memang tidak ada orang sukses jika hanya berdiam diri tanpa adanya perbuatan dan tindakan.

Tapi Setelah Dipikir-pikir Dengan matang Stop Dreaming Start Action ini pada hakekatnya bukan kita sendiri memiliki atau secara mutlak atas dasar visioner pribadi, tapi semua Tak Terlepas dari bantuan atau dukungan dari Sekitar Kita Baik secara langsung maupun Tidak. Maka oleh karena itu saja jelaskan Sekali lagi Rusli Zainal Sang Visioner itu bukan gelar yang mutlak untuk dirinya sendiri namun juga para pendukungnya berhak untuk mendapakkanya juga walau tidak langsung dan Rusli Zainal menurut saya adalah Simbolik saja jadi jangan terlalu dipermasalahkan mengenai istilah Sang Visioner salahkan saja KPK. Oks.!!

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!