Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini kembali lagi dalam upaya optimasi kontes seo Stop Dreaming Start Action yang lagi menggejolak saat ini, karena akan mubajir jika blog rusli zainal palsu ini tidak dimanfaatkan untuk menendang pantatnya nya si joko, uppzz maksudnya guna mendepak blog kontes agar serpnya di google naik, karena kalau tidak action sekarang kapan lagi, apa harus dreaming menunggu durian runtuh dan berharap kemukjizatan dari tuhan. Rasanya tidak mungkin itu bisa terjadi.

Oleh karena itu langkah yang paling tepat pada saat ini guna meminimalisir guncangan serp blog Stop Dreaming Start Action dan tertembak oleh blog perserta lain sudah seharusnya rusli zainal terus-terusan mengupdate artikel walaupun semakin lama postingan makin tidak becus alias yang terlontar/ ditulis itu-itu saja. Yang penting take action dan semangat. :)

Tiga hari ini penyakit saya Stop Dreaming Start Action mulai kambuh lagi dimana penyakit malas untuk start action menulis di blog rusli zainal sang visioner ini sudah itu muncul lagi, wah ini benar-benar bahaya kalau sampai besok. Mudah-mudah saja tidak.

Memang salah satu faktor penyakit malas itu muncul pada kontes Stop Dreaming Start Action adalah mungkin disebabkan karena tidak adanya dukungan blogger serta teman untuk di ajak sharing terutama mengenai teknik-teknik seo. Kemudian ditambah lagi dengan menghilangnya teman blogger-blogger lampung yang lenyap secara tiba-tiba tanpa ada kabar berita.

Walaupun blog Rusli Zainal Sang Visioner ini harus action berjuang sendiri juga tidak menjadi masalah, karena dengan demikian saya justru bangga sama kemampuan diri saya sendiri dimana biarpun melakukan start action sendiri dan stop dreaming ternyata saya mampu mempertahankan posting kontes itu sampai dengan sekarang. Yah walaupun nantinya akan runtuh juga ditelan google. Xixi.

Dari pada berharap dukungan kontes Seo Stop Dreaming Start Action yang hingga saat ini belum juga ada atau tak kunjung datang, mendingan start action lagi ke blog rusli zainal sang visioner yang lainnya kali saja dengan melakukan perimbangan update secara teratu dan konsisten akan membawa pengaruh dan berdampak baik ranknya Ditembak Google walaupun hanya sekedar dreaming saja.. (ngomong opo iki.. hoho..)

1 komentar

  1. Unknown  

    jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
    Nice blog !!! (balas kunjungannya ya)
    http://www.darma-saputra.co.cc/2010/03/bukan-sekedar-blogger-bertuah-ala.html

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!