Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Benar sekali blog ini akan memberikan bantuan terakhir kepada artikel kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner yang mana dua hari lagi akan memasuki garis finish. Bantuan final dari blog sang visioner ini akan full mendukung khusus untuk blog bisnis online dengan title yang sama persis dengan sosok gubernur riau ini tanpa mengurangi sedikit pun kata-kata yaitu dengan tema “Rusli Zainal Sang Visioner” yang dipakai dalam ajang lomba ini. semoga persembahan terakhir ini dapat sedikit meringankan beban yang ditarik dari bawah serta menahan hamparan pasir nan keras.

Untuk pertama kalinya bantuan akan saya sajikan ke blog goarticles dari yahoo yang diberi label tak beda yaitu Rusli Zainal Sang Visioner Dari Riau semoga artikel dadakan itu memberikan pengaruh guna menahan goncangan ombak di medan perang yang sangat sengit dan kencang sehingga menggetarkan jiwa sampai di ujung jempol kaki pun berasa derasnya arus aliran darah ini.

Mungkin sekarang saya katakan selamat tinggal kata kunci kesayangku hai Rusli Zainal sang Visioner dan semoga suatu saat nanti aku akan menyenggol lagi namamu yang berjuluk sang visioner itu jika ada hal-hal atau berita yang tentunya masih berhubungan serta keterkaitan bahasan dengan sosok Rusli Zainal Sang Visioner baik itu kabar baik, kabar buruk, miring gossip ataupun fakta nyata. Jadi untuk sementara dan bisa jadi terakhir kalinya saya hentikan optimasi Sang visioner supaya tidak berubah drastis dan beranjak masuk ke klasemen berikutnya yang sedikit lebih menantang dari yang sudah-sudah. Salam Persaudaraan..!!

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!