Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ternyata Serps peringkat posisi blog pada kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner Berubah Drastis blog yang dulunya belum nongol sekarang sudah persis berada di bawah blog bisnis online saya, ternyata bisa saja blogger tersebut memanfaatkan moment dimana para peserta disibukkan dengan adanya kompetisi Stop Dreaming Start Action. Menurut saya sich wajar saja perubahan SERPs (Search Engine Result Pages) itu bisa drastis lah wong pada master tidak ada sedikitpun melakukan optimasi. Salut dah buat mereka yang mencuri-curi kesempatan, tapi memang tidak salah sich sah-sah saja selagi yang dilakukan adalah start action cara yang sportif dalam optimalisasi keyword bang Rusli Zainal Sang Visioner ini.

Seperti pernah saya tulis pada posting sebelumnya yang berjudul “Rusli Zainal Vs Stop Dreaming” yang semakin tambah ketat dimana saya sebagai pemula pernah mengatakan bahwasanya dalam pertandingan itu ada kalah dan menang dan semua kemungkina bisa saja terjadi, lihat saja contoh pada Kontes SEO Stop Dreaming Start Action dimana banyak yang mengira bahwa posisi pertama yang dulunya akan menjadi jawara Serps di google, toh semua berubah drastis bukan? Tidak ada yang menyangka termasuk admin Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini yang mana tambah semangat saja dalam optimasi perbaikan peringkat.

Ya sembari menjaga-jaga hal yang terburuk menghampiri kondisi Stop Dreaming Start Action agar tidak terlempar jauh dari SERPs yang selama ini diraih dan membuatnya selalu terjaga, maka mungkin porsi dan Frekuensi update harus ditingkatkan mulai dari hari ini menjelang finish. Semoga usaha selama ini membawa manfaat kemajuan di dunia perseoan secara drastis dan siknifikan buat saya pada khususnya dan untuk blogger Indonesia pada umumnya. Sekali lagi admin selaku pemilik blog gratisan bertitle Rusli Zainal Sang Visioner mengucapkan selamat berjuang buat kawan-kawan yang sedang start action bertanding dalam ajang perebutan SERPS. salam

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!