Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Uch.. sudah memang susah bukan kepalang slogan Stop Dreaming Start Action hingga detik ini masih juga mati suri alias Stuck jalan ditempat, kiriman pingback melalui blog rusli zainal sang visioner dan blog dummy lainnya juga sudah di gempur termasuk para bala tentara juga sudah dikerahkan namun apa dikata sampai saat ini masih mati diposisi tersebut yang sangat rentan akan goyangan maut serp, namanya juga mati suri jadi mengharap akan hidup kembali tapi tentunya hidup yang lebih baik dalam hal ini posisi Stop Dreaming Start Action di ajang kompetisi dahsyiat menjelang final.

Memang susah jikalau sudah mati suri, tapi sich katanya kalau ada orang yang bangkit akibat mati suri biasanya ketika Start Action alias terbangun dia akan mendapatkan kelebihan entah pintar mengobati orang sakit atau melihat hal-hal gaib lainnya. Semoga blog Rusli Zainal ini diposting Stop Dreaming Start Action yang meninggal sementara setelah terbangun dari mimpi mendapatkan kelebihan. Hehe..

Oya berhubung sudah kelelahan start Action membagikan backlink berputar pada blog-blog sendiri maka admin blog rusli zainal mencoba memberikan suntikan kepada blog pendukung lainnya yang mendukung kata kunci Stop Dreaming Start Action seperti pada posting di belajarSEO.com yang judulnya Start Action Untuk Bos Benny, dan tak lupa juga nyerepet serta menyeret blog yang hampir punah dengan judul tak kalah menariknya Kontes SEO Rusli Zainal Start Action semoga dengan cara aneh ini dapat sedikit banyak menggerakkan posisi yang mati suri ke ranking yang lebih baik tentunya.

Tak ada cara lagi sekarang memang sangat diperlukan lagi bantuan baik dari segi real maupun dukungan mental di ajang Stop Dreaming Start Action ataupun keyword sedikit narchis Rusli Zainal Sang Visioner ini mengingat waktu menyisakan kurang dari 10 hari ini.. hihi.. sedih juga kalau sampai menjelang finish posisi malah drop, harapan sich jangan sampe, amit-amit.. btw,.. mental sich sudah saya siapin jika nanti ada kemungkinan buruk.

Oke dech cukup dulu ringkasan Stop Dreaming Start Action yang lagi komat-kamit mati suri semoga blog acak kadut bertuah Rusli Zainal Sang Visioner ini dapat memberikan pengaruh posisi untuk bangkit dari kematian sementara dan tidak menunjukkan Keanehan SERPs seperti judul sebelumnya yang berjudul "Keanehan SERPs Rusli Zainal dan Stop Dreaming". Salam Action aja dech.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!