Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Memang Ada Benarnya Apa Yang Banyak dikatakan Pakar SEO Terdahulu bahwa banyak sekali Keanehan SERPs (Search Engine Result Pages) yang terjadi pada perhitungan peringkat posisi peringkat halaman kontes SEO (Search Engine Optimization) di search engine google seperti halnya yang saat ini Sedang berkecamuk yaitu Rusli Zainal Sang Visioner dan tak luput juga tagline Stop Dreaming Start Action dimana banyak sekali kejanggalan dan menjadi tanda Tanya bagaimana google sekarang telah merubah sistem Algoritma Serp milik mereka, coba dech perhatikan Keyword Rusli Zainal Dan Stop Dreaming kalau memang di analisa maka anda akan bingung dan merasa aneh yang membuat kepala anda kusut kalau terus memikirkannya.

Salah Satu Contoh yang paling aneh adalah artikel di blog bisnis online yang judulnya “Mengembalikan Jati Diri Bangsa” Tanya kenapa rangking serpnya koq bisa sebaik itu padahal belum saya apa-apain melainkan hanya optimasi ON Page saja, aneh bukan?? Beda halnya dengan SERPs Stop Dreaming Start Action yang mana anda semua sudah pada mengetahui bahwa saja kurang apa lagi melakukan Optimasi serta memberi Suplay Backlink terus-terusan secara berkala seperti pada blog Rusli Zainal Sang Visioner ini yang selalu update namun hingga saat ini peringkatnya tetap aja bertahan dan bahkan sangat rawan untuk lengser.

Keanehan SERps ini jujur membuat saya bingung bukan kepalang, dan untuk hasil sementara analisa saya sebagai blogger pemula terhadap kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner dan berikut Stop Dreaming Start Action dari bung joko ini adalah:

  1. Konten-kayanya konten merupakan faktor vital pengaruhnya dalam serp, dan jangan harap posisi anda bagus di google jika konten anda tidak berkualitas apalagi tidak nyambung dengan judul walaupun banyak keyword yang dibidik dalam konten tersebut jadi ya Stop Dreaming Aja.. hehe..
  2. Geo TarGeting Hosting-ini juga memiliki faktor yang berdampak besar, perhatiin aja dech peringkat blog peserta kontes Rusli Zainal dan Stop Dreaming yang menggunakan hosting lokal..!!
  3. TaRget Backlink-kalau ini sepertinya memang layak dan kudu harus, jadi walaupun Backlink anda berjibun dari segi kuantitas jika tidak sesuai target jangan harap dech SERPS sesuai dengan harapan.

Begitu saja curhat saya mengenai keanehan SERps yang terjadi di Rusli Zainal Sang Visioner dan slogan yang paling heboh Stop Dreaming Start Action kalau ada teman-teman yang kurang sependapat dan kurang setuju mohon masukkannya serta saran yang membangun buat blogger bisnis online pemula kaya saya ini. salam

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!