Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Bertemu lagi dengan blogger pemula katro pemilik blog gratisan di blogspot dengan title masih melekat dengan menggunakan keyword kontes seo stop dreaming start action, mengapa saya masih tetap menggunakan kata kunci tersebut alasan mendasar adalah saya tidak mau menjadikan keyword motivasi tersebut menjadi sebuah slogan saja tanpa arti.

Walaupun saya tidak ikut kontes seo Indonesia tapi saya harus tetap action untuk update blog-blog dummy secara konsisten karena ini merupakan kewajiban baru yang saya dapatkan dari ajang kontes seo yang pernah saya ikuti terdahulu dimana betapa kuatnya pengaruh serta fungsi blog pembantu apabila mempunyai kekuatan SERPs Google yang memadai.

Mengapa saya katakan demikian? Jujur backlink dari blog dummy akan besar pengaruhnya dibandingkan apabila kita nyampah di blog luar negeri. Oleh karena itu action secara berkala akan terus saya lakukan demi untuk menjaga selalu blog agar selalu fresh dan kondisi SERPs nya selalu terjaga seperti halnya blog abung seo dimana saat ini sedang menduduki lima besar dengan kata kunci “Blog SEO”, semoga kondisi SERPs ini selalu bertahan.

Mungkin begini dulu action pada update kali ini walaupun sekarang saya lagi rehat untuk menjadi peserta kontes seo yang penting semangat action untuk menulis tetap ada dan mendarah daging tanpa ada paksaan dari situasi.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!