Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ternyata apa yang dikatakan kebanyakan webmaster bahwasanya Serps google memang aneh dan tidak dapat ditebak, walaupun banyak blogger yang memperdiksinya namun diantara 10 orang tersebut paling 1 orang yang benar itupun bisa dikatakan kebetulan.

Bagaimana tidak dimana SERPs (search engine result pages) pada awalnya bagus dan berada pada puncak klasemen sekarang tanpa hujan dan tiba-tiba menghilang begitu saja, dan sekali lagi itu lah serps tak dapat di hindari jika google sudah berkehendak maka kita sebagai blogger atau pemain seo pemula harus rela menerima dan pasrah atas keputusan yang google ambil dalam hal ini memberikan peringkat suatu blog.

Ini terjadi pada artikel kontes seo yang telah lewat berjudul stop dreaming start action yang secara mendadak hilang dari daftart list google dan tak habis pikir bukan hanya serpsnya saja yang leyap namun termasuk Backlink yang dihasilkan selama inipun ikut-ikutan hilang. Entah apa itu yang namanya sandbox saya pun tidak tahu tapi yang pasti artikel tersebut tidak pernah saya apa-apain lagi, sekali lagi saya bisa mengatakan bahwa serps google aneh dan kejam.

Semoga saja hal ini tidak mempengaruhi serps pada halam index atau berdampak pada halaman utama blog bisnis online milik saya, dan sayapun sekarang mulai merasakan betapa Serunya Belajar SEO menggunakan platform blogspot dimana secara jujur saya katakan walaupun harus bekerja 2 kali susahnya dalam mengoptimasi guna menaikkan serps di google itu akan membuat saya lebih puas dibandingkan apa bila saya bekerja ringan namun menghasilkan hal yang luar biasa.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!