Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Entah mengapa hari saya selaku pemilik blog stop dreaming start action ini merasa senang dan tambah yakin bahwa kemampuan mesin blogspot ternyata tidak kalah dengan mesin wordpress dan platform canggih lainnya dan ternyata blogspot juga memiliki jati diri kuat untuk bersaing melawan hiruk pikuknya permainan mesin pencari.

Dan tak kalah membuat admin gembira adalah dimana salah satu artikel saya yang berjudul “mengembalikan jati diri bangsa” dimana notabene hanya artikel pendukung salah satu teman saya dan bukan peserta sekarang secara tidak sengaja mendapati peringkat pertama dan yang membuat saya aneh adalah serps google memang tidak bisa ditebak dimana jujur saya tidak melakukan apa-apa alias tidak melakukan optimasi berlebihan untuk menghadapi persaingan tersebut.

Benar-benar dugaan saya bahwa ketangguhan mesin blogspot pada masa yang akan datang tak dapat dilihat dari sebelah mata lagi bagi bangsa atau dunia perbloggeran bahwa blogspot bisa diandalkan nantinya sebagai mesin yang mempunyai jadi diri untuk bersaing di kancah persaingan search engine optimization.

Memang saya akui ketangguhan platform blogspot untuk saat ini jati dirinya belum mampu dan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan mesin se-canggih wordpress dimana kita ketahui bahwa mesin wordpress memiliki ketangguhan baik dari segi seo maupun fitur-fitur pendukungnya. Namun saya tidak boleh minder/ kecil hati dan harus secepatnya untuk start action mengembalikan jati diri bangsa pengguna blogspot bahwa juga bisa diandalkan dan tidak terlalu lemah jika diajak bersaing.

Tapi tema yang diambil dari persaingan mengembalikan jati diri bangsa ini sangat saya sukai sebagai pemilik blog bisnis gratisan dimana tema yang diangkat tersebut memang cocok dengan situasi sekarang ini dan sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia yang harga dirinya sedang terpuruk menghadapi pesaingan budaya,politik, maupun otoriter bangsa lain. Semoga posisi blogspot dan harga diri pengguna juga naik dengan adanya kompetisi akbar ini. wasallam.

1 komentar

  1. risma2006  

    Oh ternyata tampil di hal pertama itu gak sengaja ya ... ha ha ha

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!