Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Barusan tadi habis browsing di google gak sengaja menemukan blog gratisan yang seluruh isi artikelnya diambil dari blog orang lain alias COPAS/ Copy Paste semua, bener-bener gak kreatif banget tuch orang, saya tau maksud blogger itu membuat blog tersebut yang mana akan dijadikan blog pembantu atau blog yang memberikan donor link ke blog utama atau dalam istilah SEO nya blog dummy.


Cuma sayang kurang kreatif, memang sih banyak artikelnya tapi yaitu hasil copas semua,.. kalau saya bilang sich percuma menciptakan blog dummy jika niatnya untuk mengoptimasi blog utama, gak ngeffek kalee... Kita semua tahu kalau google itu sangat benci dan tidak suka sama blog yang isinya duplicate content.

yang agak lucunya ketika saya bulak balik tuch blog ternyata ada 4 artikel/ posting saya di blog bisnis online juga di COPAS tuh sama blogger.. hehe.. ya sudahlah emang begitu resikonya didunia maya ini, gak jauh dari dari copas-pencopasan.

Mungkin kalo boleh saya kasih sedikit saran, kalau ingin membuat blog dummy supaya optimal dan benar-benar membatu blog utama kita ada baiknya membuat blog dari tulisan orisinil kita sendiri bukan hasil dari COPAS (copy paste)...

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!