Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Uch.. ternyata lelah juga mengupdate blog dummy dengan dengan tulisan sendiri sudah habis ide dan benar mentok. Update blog kali ini hanya sekedar untuk mempertahankan peringkat rusli zainal sang visioner yang mana ketika saya lihat tadi sore peringkat ranking di google mengalami penurunan atau pergeseran yang cukup menggetarkan dimana jika tidak di pertahankan atau di optimasi sejak dini maka posisinya bisa akan terus merosot dan tenggelam dimakan blog-blog lain. Karena sudah terlanjur menyelam di kontes rusli zainal sang visioner ini maka jangan tanggung-tanggung. Pertahankan terus hingga google jualah nantinya yang menentukan apakah artikel itu layak atau tidak untuk tampil di search engine/ mesin pencari google Indonesia.

Mem-pertahankan posisi serp (Searh Engine Result Page) rusli zainal sang visioner di riau di google ternyata bebannya lebih berat dibandingkan mengejar atau melawan kata kunci/ keyword yang menjadi target dalam ajang kompetisi seo oleh blogger bertuah pekan baru ini. walaupun terkadang mempertahankan peringkat itu melelahkan tapi saya tetap memegang prinsip jangan penyerah sebelum pertandingan selesai. Soal hasil di google tidak menjadi masalah, karena kembali ke hakekat awal bahwasanya alasan ikut kontes seo ini adalah untuk belajar lebih dalam lagi mengenai pengetahuan ilmu seo dimana bisa dikatakan saya hanya mengetahui kulitnya saja sedangkan isinya nol besar. Apalagi jika dihubungkan dengan teknik-teknik baru mesin pencari yang algoritma nya selalu berubah-ubah untuk mem pertahankan rusli zainal sang visioner di google. Mungkin anda tahu teknik mujarab?? Jangan lupa sharing sama blogger newbie seperti saya. :)

Cape ach cuap-cuap mengenai Pertahankan Rusli Zainal Sang Visioner di search engine google yang makin lama artikelnya semakin tidak berbobot tapi dari pada copas mendingan menulis sendiri biarkan orang mau berbicara apa saja yang penting tidak copas dan hasil karya sendiri. Btw, sepertinya untuk kontes joko susilo stop dreaming start action kayaknya saya hanya pasrah dalam artian tetap terus berupaya sekuat tenaga untuk optimasi walaupun sampai dengan saat ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Andaikan saja ada blogger yang mau bantu saya untuk pertahankan peringkat rusli zainal sang visioner di mesin pencari google dengan memberikan backlink atau memposting artikel serta memberikan umpan balik ke artikel rusli zainal itu mungkin saya bisa focus ke stop dreaming start action. Karena untuk pertahankan dan mongoptimasi keduanya di google sepertinya sulit untuk diteruskan jadi harus ada salah satu yang mengalah/ dikorbankan. Walau hati kecil ingin sekali dua-duanya bisa dioptimasi secara bersamaan, cuma hanya faktor yang menjadi kendala besar adalah keterbatasan blog untuk memberikan dukungan rusli zainal sang visioner yang mana saya hanya memiliki 3 blog dummy saja.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!