Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Mungkin Teman-teman yang sering berkunjung ke blog saya satu lagi yang bertemakan bisnis online ini sudah mengetahui bahwa saya sejak bulan Maret tidak pernah lagi menulis/ posting berbayar alias Paid review. bukan berarti blog saya saya gak pernah dapet job review atau juga sombong gak mau terima duit. hal ini disebabkan karena sekarang saya lagi fokus optimasi blog itu supaya peringkat halamannya naik dan lebih baik di google.

Kabar buruk lagi yang saya terima hari ini dimana blog tersebut melorot lagi peringkatnya.! padahal perasaan saya udah fokus untuk optimasi blog tersebut dalam beberapa minggu terakhir ini.! Paid Review sudah saya tinggalkan, pengaturan kata kunci sudah, cek link kali ada yang broken/ terputus jg sudah, dicarikan baclink dengan peringkat tinggi pun jg sudah.

Emang benar-benar aneh semakin di optimasi blog bisnis tersebut malah semakin melorot.. kalau wanita sich wajar emang rata2 begitu (jinak-jinak merpati). semakin didekatin malah makin menjauh. hehe,.. apa google juga begitu sifatnya? najis banget yah.. heu..

Dari pada stress, mendingan saya main paid review lagi dari pada fokus untuk optimasi blog, dapet duit kagak, malah tambah pusing.

1 komentar

  1. Boy  

    teting doang,... test..

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!