Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Duh Kasian nich blog jelek gw sudah seminggu gak di update-update, lagian lagi buntu ide nie, mau nulis di blog cuma sampe sekarang masih bingung yang mau dibahas apaan ya?? hihi... kalau temen-temen blogger blog ini yang kesasar mungkin bisa kasih saran?.. kira-kira ada tips gak atau kiat khusus agar otak selalu aktif alias gak kehabisan ide gitu.? jadi setiap kali konek ke internet dan buka blog langsung nulis tanpa harus berfikir. hehe..


Apa emang udah nasib kali ya blog ini menjadi tumbal terhadap blog bisnis online gw satunya..? yang mana seluruh energi blog ini selalu tersedot..hihi.. sebenarnya sich malu gw nulis tulisan gak bermutu ini untuk dipublikasikan, tapi gak papa dech mumpung blog benny ini belum rame pengunjungnya.. hihi

omong-omong blog versi Inggris penghasil dollar gw dengan domain berbayar penghasilan untuk bulan ini lumayan loch dan traffic nya juga sudah mulai meningkat. gimana gak meningkat setiap hari blog tersebut di update.

loch koq setiap hari?? bukannya awal-awal tadi bilang bahwa gw orang susah sekali punya ide untuk menulis?? nah,. gw juga bingung klo blog itu ada aja idenya, bahkan setiap jam selalu ada, soalnya yang kepikir dibenak gw adalah dollar, dollar, duit.. mungkin itu yang mendorong gw selalu punya ide buat update tuch blog.

Sory nich temen-temen lokal, blog itu gak bakal gw iklanin untuk orang lokal.. soalnya trauma kalau promosi sama orang kita, pada jahil dan hobby ngeklik semua, bisa-bisa kena banned lagi sama google adsense, jadi harap maklum yah..?

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!