Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Oya, teman-teman apakah artikel anda pernah menjadi korban pencopasan oleh situs/ web plagiat automatis, yang mana judul beserta snipet isi posting kamu diambil?? Ini mungkin tidak berasa effectnya untuk blog yang mempunyai pagerank tinggi atau situs blog yang sudah dipercaraya sama google. Namun sangat berasa sekali dan berasa banget effectnya buat blog-blog baru seperti blog bisnis ini.

Saya ada sedikit cara iseng untuk mengerjain tuch situs web plagiat, mau tau caranya? Begini, biasanya rata-rata sebagian besar situs web plagiat tsb menggunakan cara ini untuk meningkatkan trafik pengunjung dengan berbagai kata kunci dengan maksud untuk menaikkan pendapatan earning dari program-program afiliasi seperti PPC maupun adsense.


Namun sebenarnya ini cara yang sesat dalam strategi seo, atau sering kita kenal dengan istilah black hat seo. So pasti ini melanggar dari aturan google.

Jadi caranya pun gampang, kita ambil contoh misalnya tuch situs web plagiator memasang iklan adsense di situs/ blog mereka. Maka tugas kita mengklik iklan mereka berulang-ulang setiap hari selama satu minggu..!! bertahap tapi rutin.. hehe.. gini setiap hari usahakan klik iklan ppc mereka sebanyak 15 kali berturut-turut.. !

Naah.. dengan cara diatas dijamin iklan adsense mereka pasti dibanned oleh google..! dengan demikian mereka para plagiator otomatis tersebut tidak menghasilkan apa-apa lagi dari situ web mereka..! tapi itu kembali ke pribadi anda, jika anda merasa itu perbuatan dosa.. ya tidak usah dilakukan! Tapi kalo niatnya ingin membuat mereka (tukang copas) jera supaya tidak melakukannya lagi.. gak ada salahnya kan untuk mencoba..!! hehe…

1 komentar

  1. Ikhsan  

    Aku juga punya cara yang cukup ampuh buat mereka yang plagiat.Trik jitu menjebak para plagiat

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!