Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Sepertinya hari ini pagerank google update lagi, karena semua blog saya termasuk blog andsenya juga pada naik pageranknya dan yang tidak ketinggalan artikel kontes gw yang berjudul Rusli Zainal Sang Visioner juga ikutan naik. ternyata memang benar apa yang dikatakan banyak orang dalam hal ini para blogger bahwa pagerank google update tidak bisa diprediksi dan sepetinya sekarang tidak teratur dan tidak seperti biasanya yang mana dalam rentan waktu 3 bulan sekali.

Kalau bicara soal pagerank pasti para blogger matre contohnya seperti saya ini berharap agar ranking halaman atau index blognya pada naik. hehe.. yang membuat saya senang adalah kedua blog penghasil dolar yang baru 3 bulanan gw buat langsung melejit pageranknya menjadi 4. ternyata backlink dari blog yang satu tema atau satu bahasa sangat mempengaruhi loch. buktinya blog bisnis online yang gratisan saya di blogspot pagerank cuma naik satu yaitu pagerank 3 sedang blog adsense gw langsung melejit page rank nya padalah backlinknya tidak sampai lima puluhan loch. tapi rata-rata blognya pagerank yang pada ngelink ke blog itu rata-rata pagerank 4 sich.. hehe..


ya surtralah semoga dengan naiknya pagerank blog kali ini dapat mendongrak serp atau peringkat halaman blog pada artikel kontes gw di google dan yang pasti earning dari adsense pun ikut berubah perclicknya.. hehe..

1 komentar

  1. Anonim  

    selamat ya....

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!