Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

hixx.. baru saja kemarin blog bisnis ini merasakan pagerank 4.. eh sekarang langsung drop lagi. gak tau juga sich penyebabnya apaan, tp gw rasa gara-gara jual link kali yah..?? tp bagaimana google bisa tau, sedangkan broker tla sudah tidak menggunakan kode feed lagi untuk memasukkan link tersebut. sekarang kan sudah manual cara pemasangannya, jadi sama saja seperti kita memasukkan blogroll pada blog kita. emang google seperti dukun ya,?? hhee.. oya mungkin juga pagerank blog gw turun gara-gara si google salah hitungan kemarin, jadi mungkin keliru. kwewwe

Btw, gak papa dech.. yang penting blog gw pernah merasakan pagerank 4 walaupun sekarang lagi drop tapi gw tetep semangat.. yang penting asal jangan blog adsense gw aja yang ditendang, karena itu masih penghasilan blog paling stabil sampai saat ini. sekarang sih masih aman-aman aja. (cape boo ngembangunnya)


emang pagerank google penuh mistery walaupun algoritma/ cara perhitungannya ada dan jelas tapi tetap saja bebeda dengan yang dilapangan. walaupun backlink blog gw tesebar dimana-mana, dan bahkan di blog Pagerank 6 pun ada link gw sebanyak belasan. namun ternyata itu tidak lah cukup untuk meningkatkan pagerank blog kita..

Nah bagaimana dengan anda apakah pernah mengalami hal serupa?? baru beberapa hari naik dan besoknya langsung drop?

Salam
Benny Andhika

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!