Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Sepertinya Persaingan keywords "Bisnis Online" Di Google tepatnya di mesin pencari/ search engine google.co.id makin ketat saja. belum lagi ditambah update halaman yang dilakukan oleh google yang mana dalam beberapa hari terakhir ini sepertinya dilakukan secara menyeluruh.

Walaupun Persaingan keywords tersebut sangat ketat, bukan berarti kita harus takut.. justru dengan persaingan sengit, memacu birahi saya menjadi semakin tertantang. memang sich posisi blog bisnis online saya udh di puncak google, tapi bukan berarti harus berdiam diri alias ongkang-ongkang kaki. :)


kita semua tahu bahwa keyword bisnis online merupakan salah satu inceran para pelaku bisnis internet dalam menerapkan strategy marketing, coba banyangkan setiap 1 menit ada saja blog/ site yang menggunakan kata kunci ini. nah.. kalau satu jam sudah berapa banyak?? kalau kita berdiam diri tanpa melakukan apa2 dan tidak pernah update blog saya yakin tidak lama lagi posisi blog kita akan bergeser.

Untuk melawan persaingan tersebut mau gak mo harus selalu di optimasi baik cara on page maupun off page. tapi usahakan strategy offpage porsinya lebih banyak karena menurut saya bekerja untuk optimasi dari luar situs itu lebih berpengaruh dari pada dari dalam (optimasi onpage).

oks lah.. mungkin sementara sampai sini dulu update blog menganai persaingan keyword bisnis online digoogle. smoga blog sy tetap bertahan..

Salam
Benny Andhika

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!