Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Alhamdulillah.. akhirnya posisi artikel blog kontes seo kembali normal alias tampil lagi di google.co.id yang berjudul rusli zainal sang visioner, yah walaupun hanya sementara artikel kontes menduduki peringkat satu di google gw sudah senang koq. aku rasa selama ini google mungkin bingung dan lagi sibuk-sibuknya memfilter artikel mana yang paling cocok untuk ditampilkan dihalaman pertama index mereka.

Sekarang tinggal artikel kontes Stop Dreaming Start Action yang sampai sekarang sepertinya masih mendapat hukuman dan posisinya jauh banget dari mesin pencari google. tapi gw harap sich bisa kembali normal posisinya. hehe.


yah.. mudah-mudahan dengan diadakannya kontes seo ini dapat membawa manfaat yang baik untuk kita sebagai blogger dan saya (benny) sendiri khususnya. dan saya juga berharap agar kontes seo ini berjalan dengan sportif tanpa adanya pihak yang dirugikan.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!