Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Yuk Start Action Sekarang Buat Update Blog Biar Bisa Menang, hehe.. itulah perkataan orang yang terlalu optimis. tapi tidak apa-apalah karena optimisme merupakan syarat jika seseorang ingin sukses. nah.. kalau tidak optimis berarti pesimis dong..? biasanya mahkluk jika sering pesimis susah untuk maju dan menjadi orang kaya-raya. makanya start action donk mulai sekarang..!! lol..

But, hari ini lumayan artikel Stop Dreaming Start Action gw udah nongol lagi di search engine google indonesia. yah walaupun sekarang masih dihalaman 11 an, yang penting tidak seperti kemarin yang mana malah tidak muncul. kalau gini berarti pertanda baik, sama seperti di artikel kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang mana sekarang tiba melelit kehalaman pertama google dan bahkan nomor satu loch.. gw barharap sih jangan terlempar lagi dari mesin pencari dan artikel kontes kembali normal di google. kalau naik turun sich itu udah biasa dalam hidup, sama kaya barang gw dibagian bawah kalau musim hujan bawaannya naik turun.. hehe..


Sepertinya Start Action setiap hari untuk update blog harus kudu dijalani baik dengan cara optimasi off page maupun optimalisasi on page, supaya kedua artikel blog kontes tersebut dapat mampu bertahan dari goncangan google dance. yah.. gw berharap agar nantinya artikel stop dreaming maupun rusli zainal dapat menunjukkan tajinya di dunia perseoan. yah walaupun kalah itu wajar untuk seorang blogger pemula (benny) dan kalau menang itu baru luar biasa.. yang penting sekarang harus rajin-raji update blog saja.. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!