Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Berhubung untuk mendukung blog kontes seo yang sedang gw ikutin dan minimnya waktu mengupdate blog dummy, yang mana tentunya menghabiskan waktu banyak serta memerlukan bayak ide, maka postingan ini gw copas dari situs problogger.net dan gw translit mentah-mentah tanpa adanya proses editing. mudah-mudahan tidak terjadi duplicate konten.

Berikut 8 tips Seo Untuk Blogger Pemula

1. Konten adalah Raja
Kualitas posting Anda menulis adalah satu-satunya faktor paling penting ketika datang ke Cari Optimasi pada Blog kontes seperti Stop Dreaming Start Action. Saya menduga orang lain akan memperdebatkan berbeda tetapi karena saya melihat blog saya sendiri sukses di search engine, saya katakan bahwa ini telah menjadi nomor satu faktor.

Kualitas konten yang akan membantu orang seringkali menarik pembaca ke ingin berbagi apa yang telah ditulis - tentu saja mereka melakukannya dengan lulus pada link ke posting Anda dan seringkali mereka akan melakukannya dengan cara yang membantu Anda cari peringkat ( di blog sendiri misalnya).


2. Apa antisipasi Orang Akan Pencarian
Setiap kali Anda menulis posting anda akan secara otomatis mempertimbangkan apa kata orang mungkin meletakkan menjadi mesin pencari untuk menemukan bahwa jenis informasi. Setelah Anda tahu apa saja yang mereka sedang menggunakan kata-kata Anda yang besar di posisi ke posisi sendiri untuk pencarian.

3. Judul Judul Judul
 Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika datang ke judul contoh pada kontes rusli zainal. Google membayar perhatian khusus untuk judul - jadi pastikan Anda mendapatkan hak mereka:
  • Pertama-tama pastikan bahwa Anda cara menetapkan menempatkan blog Anda atas judul posting Anda di 'tag judul' pada akhir kembali blog Anda. Ini benar-benar penting.
  • Jika Anda hanya melihat dari sudut pandang SEO tidak menyertakan nama blog Anda dalam judul tag satu posting. Dilutes kata kunci ini. Tentu saja jika anda ingin lebih merek di blog Anda termasuk nama dalam judul tag mungkin bernilai lakukan.
  • Berikutnya - termasuk kata kunci yang Anda identifikasi pada point # 2 dalam judul posting
  • Juga, harus diingat bahwa kata-kata yang anda gunakan di awal judul cenderung untuk membawa lebih berat daripada kata-kata yang anda gunakan nanti dalam judul
4. Kata kunci di bagian lain dari posting Anda

Gunakan kata kunci yang diidentifikasikan dalam point # 2 juga dalam posting Anda. Jika Anda ingin Google untuk peringkat Anda pada artikel kontes stop dreaming untuk istilah atau frase Anda harus menggunakan istilah atau frase. Digunakan dalam sub judul pada posting Anda (menggunakan h tag di mana Anda dapat), digunakan dalam konten itu sendiri, menggunakan kata-kata dalam alt tag foto dll Jangan menyeberang topik tetapi menggunakan kata-kata di mana Anda dapat alami di pos.

5. Link ke Anda Memiliki Posts
Jangan melakukan lebih dari satu, tetapi saat ini link dari situs lain merupakan cara untuk meningkatkan peringkat blog Anda sehingga adalah link dari blog Anda. Mempersambungkan posting Anda untuk berbagi di mana pembaca dapat menemukan informasi lebih lanjut pada topik (apabila relevan), tetapi juga mempertimbangkan terhubung ke tombol posting di blog Anda dari tempat-tempat lain di blog (sidebar, halaman depan, dll).

6. Link dari luar Blog Anda
Link dari situs lain dengan Anda adalah kunci dalam SEO tetapi mereka dapat sulit untuk mendapatkan. Mulai untuk tautan ke blog Anda dari situs lain yang telah atau sedang aktif. Beberapa (seperti pada kericau) tidak akan menghitung apapun untuk sebesar-mereka tidak mengikuti tag tetapi mereka semua potensi cara orang-orang untuk mengakses situs Anda dan akan membantu dengan SEO.

Jangan menjadi terobsesi dengan mendapatkan link - bukan menjadi terobsesi besar menulis tentang konten dan link umumnya akan datang dalam waktu. Namun jika Anda menulis pos besar yang menurut Anda akan relevan ke blog lain jangan takut untuk memberitahukan bahwa blogger atau pemilik website mengetahuinya - mereka dapat link atas.

Juga - mengambil catatan dari jenis yang Anda menulis posting yang baik di situs lain untuk mendapatkan link ke Anda. Anda dapat belajar banyak tentang membuat linkable konten melakukannya dan mungkin hanya mengembangkan teknik yang akan bekerja lagi dan lagi.

7. Plugins
Saya tidak cenderung untuk melakukan banyak ke bagian belakang akhir blog saya untuk merubah hal-hal seperti meta tag - tetapi ada beberapa plugin bagus sekitar jika anda menggunakan Wordpress yang dapat membantu dengan beberapa hal ini dan yang dapat memberikan sedikit tepi . Check out 9 SEO plugin bahwa setiap Wordpress Blog Jika ada untuk beberapa saran tentang hal ini.

8. Pembaca Begat Pembaca
Ini bukan sebuah teknik SEO seperti tetapi memutar bagian. Semakin banyak pembaca Anda sudah semakin besar kemungkinan blog Anda akan ditemukan oleh pembaca lainnya. Ada beberapa 'snowballing' yang terjadi pada sebuah situs sepanjang waktu - dan karena Anda mendapatkan pembaca seringkali tumbuh sebagai momentum yang lulus pembaca di situs Anda kepada orang lain dalam jaringan mereka. Mereka link ke Anda, tetapi Anda penunjuk, cicit mereka tentang Anda, email teman-teman mereka tentang Anda, Anda tentang blog mereka, mereka menyarankan situs Anda dalam mesin rekomendasi ....

Tidak semua ini dihitung dengan SEO tapi beberapa tidak dan akumulasi dari beberapa waktu itu semua pasti membantu tumbuh baik dan lalu lintas pencarian organik. I guess what I'm saying adalah untuk mendapatkan pembaca Anda dengan cara apapun dapat - tidak hanya fokus pada 'SEO' sebagai demikian. It all counts.
Saya membungkuk dengan SEO

Sebelum berbagi prasangka .... let me say that I'm not an SEO dan ini dapat sepenuhnya salah .... but it's a anggapan bahwa saya telah memiliki untuk sementara waktu sekarang.

Saya telah melakukan hal ini blogging selama hampir 7 tahun dan Stop Dreaming Start Action dari sekarang dan apa yang saya dapat melihat tweaks banyak blogger yang mereka lakukan untuk mengoptimalkan blog itu tampaknya akan memiliki lebih sedikit dan kurang berdampak pada peringkat blog. Don't get me wrong - Aku berdiri di atas oleh tips lengkap dan akan mereka lakukan sebagai common sense bare minimum - tetapi dari mana saya duduk Google tampaknya berada dalam bisnis yang terbaik untuk menemukan informasi yang mereka dapat bagi pengguna mereka. Mereka tidak selalu mendapatkan it right but I think they do a pretty good job.

Sebagai seorang blogger pekerjaan Anda harus memberikan informasi yang terbaik yang dapat Anda.

Pemogokan itu saya bahwa Google memiliki pernah meningkatkan cara bekerja jika informasi yang baik. Ini bukan hanya mengenai apa kata kunci yang Anda atau berapa banyak link yang Anda dapatkan - tetapi hari-hari ini mereka sendiri Feedburner (mengetahui berapa banyak orang-orang berlangganan ke blog Anda dan mengklik link pada orang), mereka sendiri Google Reader (lagi memberi mereka semua jenis data yang besar), mereka sendiri Gmail, Google Analytics, YouTube dll ... ..

Sekarang mereka mungkin atau tidak akan menggunakan semua data dalam peringkat situs mereka tetapi mereka tentu bisa tahu banyak tentang blog dan menulis posting. Terdapat juga telah meningkatkan bicara selama 6 bulan atau jadi tentang bagaimana ia akan mudah untuk mesin pencari untuk menghasilkan data mengenai apa yang sedang berbagi konten di jaringan sosial dan situs penyimpanan.

Saya adalah anggapan bahwa banyak metode tradisional SEO kurang penting (walaupun tidak relevan TIDAK) dan faktor lainnya yang semakin akan datang ke dalam bermain. Saya yakin bahwa akan keluar beberapa cara untuk memanipulasi ini (SEO 2,0?) Tetapi semakin cara untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google yang akan Anda hanya perlu menjaga produksi besar konten dan memastikan bahwa sneezed untuk jaringan anda contohnya seperti pada kontes seo Stop Dreaming Start Action yang sedang berlangsung. :)

nb: Artikel dapat di baca langsung disini..!!

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!