Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Akhirnya dari sekian lama menunggu dan kerja keras secara off page untuk menyelamatkan artikel kontes seo Stop Dreaming Start Action Membuahkan hasil, tepatnya hari ini saya lihat artikel kontes seo tersebut sudah masuk halaman pertama. Masalah Urutan keberapa tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah artikel Stop dreaming sudah bisa muncul pun di halaman depan google, ini berarti pertanda baik yang mana google ternyata sudah mempercayakan artikel kontes tersebut masuk dalam hitungan datebase mereka dalam box istimewa tentungya.


Selain itu artikel kontes Rusli Zainal Pun sampai sekarang peringkat halamannya di google pun masih stabil alias saat ini masih di urutan pertama di google, namun ini bukan berarti sudah aman. bisa saja besok atau lusa posisi posting itu akan bergeser. tapi harapan saya pastinya kalau bisa posisi baik Stop Dreaming maupun Sang Visioner tetap supaya nanti menjadi rekord dengan julukan blogger pemula belajar seo yang fenomenal.. hehe..


Kalau ngomongin Blog agar masuk halaman pertama di google dengan jumlah saingan yang sangat banyak terlebih kalau kata kunci tersebut diikutkan dalam ajang lomba seo dalam hal ini berjudul Stop Dreaming Start Action, tentunya diperlukan backlink yang sangat banyak dan berkualitas. oleh karena itu dibutuhkan tenaga extra, dan jangan pernah berharap mendapatkan backlink bagus di indonesia untuk artikel kontes Seo Stop Dreaming Start Action karena rata-rata orang kita pelit.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!