Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Yah, betul sekali.. pertarungan kontes seo rusli zainal sang visioner semakin ketat. terbukti dengan update serps di search engine google hari ini dimana telah terjadi berubahan update posisi blog peserta kontes secara besar-besaran. ada yang tiba-tiba peringkatnya naik drastis dan ada blog kontes yang langsung menghilang tanpa bekas. ehm,,, pokoknya tambah seru kelihatannya pertarungan kontes sang visioner ini.

Sepertinya para master seo sudah pada menunjukkan tajinya, ya.. wajarlah bagaimana tidak tertarik mereka (para dedemit seo) mengikuti pertarungan kontes seo sang visioner ini, kan hadiahnya lumayan buat bekal hari raya lebaran. keke..


Tapi saya masih bersyukur untuk update halaman google kali ini, yang mana peringkat blog kontes saya bertajuk Rusli Zainal Sang Visioner masih terselamatkan dan lolos dari tendangan maut sang google. saya berharap sich pertarungan kontes sang visioner makin ketat ini dapat berlangsung dengan mulus tanpa adannya pihak yang dirugikan serta berjalan dengan sportif. Amin..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!