Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Benar-benar cape memikirkan birokrasi di Indonesia, jadi ingat iklan rokok sampurna tempo hari yang isinya “kalau bisa dipersulit mengapa harus dipermudah”. Hari ini gw kesel banget sama salah satu oknum pegawai kecamatan di tempat gw, masa mau perpanjang KTP saja ribetnya minta ampun, harus inilah dan itulah, selalu cari alasan. Padahal semua persyaratan sudah gw penuhin, eh sampai sana dia bilang masih ada yang kurang lagi yaitu minta surat pengantar dari RT, kenapa dia gak bilang dari sebelumnya jadi gw gak bolak balik lagi.

Memang bener-bener ribet birokrasi di Indonesia masih kudu harus banyak dibenahi, terlalu banyak persyaratan. Janganlah menjadikan masyarakat seperti bola mainan dimana habis masuk keruangan satu kemudian dilempar kekamar dua, dst. Cape dech..!!


Dari pada gw pusing mikirin birokrasi di Indonesia mendingan kasih senyuman dulu buat Stop Dreaming Start Action biar posisinya cepat sembuh dari penyakit lemah syahwat. :) btw, sorry nich pengunjung blog benny jikalau artikel yang disajikan tak bermutu, namanya saja blog pribadi yang dipersiapkan untuk mendukung blog utama jadi harap maklum jika terkesan sedikit asal-asalan. Hehe.. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!