Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Artikel stop dreaming start action masuk sandbox google lagi, yah.. ini mungkin sudah empat kalinya postingan kontes stop draming terkena karantina nya embah google. Saya bingung harus ngapain lagi kalau sudah begini. Padahal saya tidak pernah macam-macam loch dalam melakukan optimasi stop dreaming apa lagi menggunakan trik black hat seo, yang white hat saja saya tidak begitu paham.

Sanbox google sepertinya sudah tidak bisa diajak kompromi, tidak mengerti apa kalau saya sudah habis-habisan ide dalam melakukan optimasi stop dreaming, sampai-sampai kewajiban seharian saya tunda demi untuk melakukan hal yang menurut saya wajib jika ingin memenangkan kontes seo yaitu dengan melakukan optimasi.


Walaupun Stop dreaming masuk sandbox lagi atau terkena hukuman oleh google dan siap di audisi kembali, bukan berarti saya menyerah justru membuat saya jadi penasaran dan terus berusaha agar supaya dapat membawa artikel kontes seo Stop Dreaming Start Action menuju puncak search engine google Indonesia. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!